Intropeksi Diri



Ngomong With MySelf


"Saat aku mulai mencintai seseorang, aku dikecewakan..

Saat aku sangat mengharapkannya, dia menghilang..

Ketika aku mulai merasakan bahagia, aku dicampakkan..

Ketika aku sangat memerlukannya, dia memilih yang lain..


Ya Allah, kenapa smua yang aku inginkan tidak aku miliki ??


Mungkinkah aku tidak pernah merasa yakin memilikinya..

Tapi mengapa pada saat aku percaya dan nyaman bersamanya, dia meninggalkanku ??
Mungkin aku tidak pernah memahami apakah dia bahagia dengan sikapku.
Mungkin Allah belum akan memberi pasangan yang baik untukku jika aku masih egois.
Mungkin Allah tidak akan memberikan pasangan yang setia untukku disaat aku masih terus mencari yang terbaik.
Barangkali Allah belum menganugerahkan seorang yang sabar bagiku sedangkan aku masih keras kepala.
Bisa saja Allah belum mengkaruniaiku seorang yang jujur untukku sedangkan aku masih sembunyikan sesuatu.
Semoga Allah memberikan pasangan yang sesuai untukku, setelah kuperbaikii diriku sesuai dgn apa yg aku inginkan dr pasangn hdupku."

Note: andai aku mendambakan seseorang yang memiliki ciri ciri yang kuinginkan, seharusnya kuperbaiki diriku terlebih dahulu... ^_^ Sekar Andini Kusmarini
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :