Buat Suamiku




Surat Untuk Suamiku Tersayang ^_^'

Assalamu'alaikum suamiku sayang,....??? :)


Aku tulis surat ini dengan penuh kehangatan cinta dan kasih sayang kepamu ^_^'
semoga Allah Swt, senantiasa menjaga kita Aamiin.. :)


Suamiku Sayang....??? Engkau adalah pemimpin rumah tangga kita, aturlah kami dengan aturan Allah, pimpinlah kami untuk taat kepada-Nya. Bimbinglah kami terhadap apa yang baik untuk kami. InsyaALLAH aku dan anak-anak kita nanti akan menghormatimu, memuliakanmu & taat kepadamu. :)


Suamiku Sayang,,,.... Engkau adalah anugrah dan kenikmatan yang sangat besar yang telah Allah karuniakan kepadaku. :)
"ketika banyak para wanita yang belum menikah, Allah mengaruniakan aku seorang Suami Sholeh InsyaALLAH seperti dirimu Sayang,,..." :*
"kebanyakan suami* yg acuh dengan perbuatan istrinya yg salah, Allah memberikan aku seorang suami yg selalu menasehatiku, yaitu dirimu Sayang,..." :)
"ketika banyak suami yg tidak peduli halal&haram ketika ia mencari rezeki, Allah memberikan kpdku seorang suami yg merasa cukup dgn yg halal, masih banyak lagi kebaikan dan keutamaan kamu Sayang,..." ^_^'


Kebaikan kamu, kasih sayang, perhatian sekaligus jerih payahmu yg begitu tulus kamu berikan...,
Lalu apakah pantas bagiku untuk tdk bersyukur kpd Allah atas nikmat darimu.,,..???
& apakah pantas bagiku untuk tdk berterima kasih kpd Kamu Sayang....,??? :'(


Suamiku Sayang...,??? Aku sadar bahwa pernikahan bukanlah syurga yg tdk ada problema, kesusahan juga kesulitan.., juga bukn neraka yg hanya kesulitan & kesengsaraan.,
***Semoga dgn itu aku lebih siap+tegar jika kesusahan, kesulitan datang menerpa.,,, Aamiin ^_^'



Suamiku Sayang,,.. InsyaALLAH aku akan menjadi pendamping yg kokoh dlm mengarungi rumah tangga kita, hanya kpd Allahlah aku memohon pertolongan.,, ^_^'


Suamiku Sayang...., aku ingin belajar hidup Qona'ah tdk mau bnyak menuntut kpdmu, :)
senantiasa menaatimu sekaligus memberikan pelayanan yg terbaik kpd kamu sayang.., ;)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :