SESUNGGUH NYA AKU MENCINTAIMU YA ALLAH ♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥

oleh RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF pada 31 Oktober 2010
 
 
 
Ya Rabb,...
Sesungguhnya. ....
Jika Islam bukan agamaku,..Pasti aku telah hancur, 
Jika Engkau bukan Tuhanku,.. Pasti aku telah sirna,
JIka Al-Qur'an dan Sunnah bukan penuntun hidupku,  Sesungguhnya aku kan binasa,..  
Ya Rabb,...  Sesungguhnya ...  Engkau yang menciptakan hati ini .
Hati yang terbuat dari darah dan daging.
Dari Darah sehingga aku bisa merasakan perasaan yang mengalir, terbuat dari daging sehingga aku bisa merasakan sakitnya jika teriris,


Tapi ya Rabb...
Rasa sakit ini membuat aku tegar,
Rasa marah ini membuat aku sabar,
Rasa sedih ini membuat aku pendar,
dan Rasa cinta ini membuat aku berbinar,.. 
Aku bukanlah robot,...
Sehingga hatiku bukan terbuat dari besi dan mur  yang cepat berkarat dan hancur dimakan usia .
Yang tidak bisa merasakan perihnya luka.
Yang tak akan bergeming oleh rasa,..


Ya Rabb..... 
Aku tak tahu kapan ajal akan menjemputku .
Aku tak tahu saat malaikat mendatangiku .
Aku juga tak tahu bagaimana rasanya rohku menari nari diatas jasadku .
Semua itu hanya Engkau yang tahu,...


Wahai Rabb...  Ya Rabb,..
Sesungguhnya Hati ini milik ~Mu, dan akan ku berikan kepada-Mu  Rasa Benci dan Cinta ini ada karena ijin-MU, dan akan ku kembalikan kepada-Mu  Roh dan Jasad ini kepunyaan-Mu, dan akan berpulang kepada-Mu,..
Hidup, Mati, Rejeki dan Jodohku ikut aturan-MU, dan akan kuserahkan kepada-Mu Dan di setiap sujudku aku bermunajah kepada-Mu dan berucap lirih,  " Tidak ada ilah (yang berhak di ibadahi) selain Engkau. Maha Suci Engkau,  sesungguhnya aku adalah termasuk orang orang yang Zhalim ". (QS.Al-Anbiyaa : )
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Subhanalloh, Semoga hati kita selalu mengingat ALLOH...

    Rabbb, Q rindu ENGKAU...

    ReplyDelete

Artikel Lain :