KehadiranMU ♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥

oleh RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF pada 21 Oktober 2010
 
 
 
Tuhan...........
Aku tahu jalan menujuMu
Sesuai petunjukMu
Begitu mudah ..Begitu dekat.....
Dan selalu melekat dimanapun aku berada

Namun manusia dengan segala kesombongannya.....
Dan dengan segala ilmu yang baru sedikit didapat.......
Membuat petak-petak dan tahap-tahap...
Seolah Engkau sukar di gapai.....
Tak ada seorangpun akan sampai...........

Aku jadi bingung ..
Mengapa ilmu manusia semakin tinggi........
Semakin memIsahkan diri.......

Tapi biarlah mereka buat aturan sendiri....
Aku tetap yakin kepadaMu...
Yang selalu menaungi diriku....
Yang selalu menerima taubatku....
Dan aku pun akan terus Terhubung denganMu...



Biarlah pintu-pintu.........
Tangga-tangga......
Yang dibuat manusia........
Untuk menujuMu......
Diperbanyak , dipercuram...

Namun aku......Selalu merasa KehadiranMu...
Di manapun keberadaan ku...
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :