Maafkan Aku, Wahai Yang Dirahmati...

oleh RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF pada 23 November 2010 jam 12:31

♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kepada kalian...



Maafkan aku, jika aku membuat hati kalian tidak terjaga...

Sehingga, sangat menggangu waktu-waktu berharga kalian...



Maafkan aku, jika sikapku dapat mengotori hati kalian...

Sehingga, membuat kalian terbayangi kehampaan...



Maafkan aku, jika karena aku pandangan kalian tidak terpelihara...

Sehingga, dapat menumpulkan ketajaman hati kalian...



Maafkan aku, jika ucapan aku, diri kalian menjadi rentan...

Sehingga, cenderung membuat kalian berharap...



Maafkan aku, jika caraku membuat fikiran kalian terbuai...

Sehingga, menjadikan kalian selalu bertanya-tanya...



Maafkan aku, jika karena aku kalian harus mengorbankan waktu-waktu penting kalian...

Sehingga, kalian menghisasi hari-hari dengan perbuatan sia-sia...



Maafkan aku, jika karena aku air mata kalian terkuras sia-sia...

Sehingga, air itu jarang keluar ketika Shalat Malam...



Untukmu, wahai yang dirahmati...

Maafkanlah, makluk yang lemah ini...
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Subhanallah..
    Maafkan hamba ya Rahmaan..
    Bila dalam sengaja maupun tidak tlah membuat hati-hati itu terkotori akan harap yang tak pasti..
    -__-"

    ReplyDelete

Artikel Lain :