Ketika Aku Mengagumimu ♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥

oleh RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF pada 30 Oktober 2010 
 
 
 
Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak pernah bisa ditebak.
Pertemuan kita adalah sebuah bukti rahasiaNYA.
Begitu banyak jurang pemisah antara kita.
Tapi pertemuan dua hati tak ada yang bisa memisahkan.
Walau seberat rintangan apapun akan dihadapi.
Begitu mahal kita menebus rasa cinta itu.
Tapi begitu banyak yang mendukung hati kita untuk bersatu.
Walau kita dan mereka tidak pernah saling mengenal.
Tapi ikatan kita adalah menyatukan perbedaan yang ada.


Dan itu telah kita ikrarkan 5 tahun lalu.
Derai air mata memang tidak kamu keluarkan.
Tapi itu tertumpah dimataku karena sebuah perjuangan.
Telah aku selesaikan Sayank, waktu 5  tahun telah berlalu.
Memang masih belum lama usia pernikahan kita.
Tapi aku akan terus belajar.
Untuk bisa menjaga ikatan suci ini.
Aku belum bisa membuatmu bahagia.
Tapi aku yakin aku bisa memberimu lebih .
Makasih Nuratika atas cintamu selama ini.
Semua pengorbananmu takkan pernah aku sia siakan.
Aku mencintaimu sekarang dan selamanya.


Hari ini saya tiba-tiba teringat ternyata bulan depan tanggal 13 genap Ulang Tahun Pernikahan kita. Hampir lupa ketika tanpa sengaja melihat tanggal, dan sayapun menyempatkan diri untuk menelpon istri hanya sekedar mengucapkan " SAYANG BULAN DEPAN ADALAH HARI ULANG TAHUN KITA …."  dan setelah telepon aku tutup, sebuah balasan berupa sms dari istri. "Maaf ya sayang aku lupa…..yang aku ingat cuma aku selalu sayang padamu……, Suamiku sayang ... bulan depan juga tanggal 07 genap usiaku menjadi 27 tahun, pasti suamiku memberi hadiah yang special buat istrimu ini.... Aku juga akan kasih kejutan yang indah buatmu di tanggal 25 bulan depan.. miss u"


Terima Kasih ku ucap padamu wahai Belahan Jiwaku.... Meski jauh kau berada di negeri lain, hatiku dan hatimu begitu erat menyatu... Meski sering terbersit rasa cemburu , yang kuanggap itu wajar karena aku tak mau kehilanganmu. Jarak tidak mampu menghalang dua hati yang saling mencintai karena Allah. Kami menunggu kedatanganmu sayangku... Buah hati kita telah tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Yach, Tika Sari itulah nama yang kita berikan buat anak semata wayang kita. Semoga dia menjadi anak yang berbhakti dan membanggakan kita... Amiin
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :