MUNAKAHAT

♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥  

Dengarlah pinta sederhanaku ini,
Sesungguhnya aku hanya ingin..

Menjadi ibu dari anak-anakmu,
Menjadi juru masak dari laparmu,
Menjadi juru pijit dari lelahmu,

Menjadi teman dari sepimu,
Menjadi pendengar dari keluh kesahmu,

Menjadi tangis dalam sedihmu,
Menjadi tawa dalam bahagiamu,

Menjadi penopang dalam rapuhmu,
Menjadi penyejuk dalam marahmu,

Menjadi makmum dalam sholatmu,
Menjadi pengamin dalam doamu,
Menjadi maaf dalam khilafmu,

Maka.. Peluklah aku dengan syahadatmu,
Hangatkan aku dengan solatmu,
Belailah aku dengan Shaum-mu,
Kecuplah aku dengan imanmu,
Naungi aku dengan Munakahat,

Karena aku cintamu,
Bukan nafsumu..


repost by RKI 15 Mei 2010

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :