Ibu, Kau inspirasiku!!!! ♥♥♥

oleh RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF pada 21 Oktober 2010 jam 4:55
 
Ibu,Saatku terbangun kulihat kau telah duduk diatas sajadahmu♥
Berdialog dengan khusu’ di tengah malam yang syahdu.♥
Menceritakan aku serta adik, kakak dan juga suamimu kepada Rabb-mu♥
Meminta agar kami diberikan yang terbaik dalam hidup yang penuh nafsu♥

Ibu,Pagi buta kau telah memasak untukku♥
Menyiapkan sarapan dan bekal untuk kuliahku♥
Menyiapkan sarapan untuk anak serta suamimu♥
Meskipun kulihat wajahmu letih namun kau tak pernah mengeluh♥

Ibu,Saat rezeki datang kau tak segan-segan memberikannya padaku♥
Mencukupi semua kebutuhanku ♥
Memanjakan aku dengan barang-barang yang terbaik♥
Meskipun terkadang kulihat didompetmu tak cukup banyak yang tedapat♥

Ibu,Saat kau sakit kau tak pernah mengeluh padaku♥
Kau hanya akan tidur berpura-pura tak terjadi apa-apa♥
Saat kuraba keningmu suhumu sangat panas♥
Tapi kau bilang tak apa-apa♥


Ibu,Saat aku sedang bermasalah♥
Kau sungguh tahu keadaanku
Kau mencoba menghiburku♥
Memberikan nasihat-nasihat yang syahdu♥

Ibu,Mungkin kah aku bisa sepertimu♥
Mungkin kah aku bisa memanjakan anak serta suamiku kelak seperti kau memanjakan kami♥

Ibu,Kehadiranmu telah menggugah relung hatiku♥
Untuk menjadi wanita tangguh♥
Berjuang diatas negeri yang rapuh♥
Akan kucoba menjadi seperti dirimu Ibu♥
Untuk keluargaku dan masa depanku♥
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :