Hanya Ingin Kau Bahagia(¯`·´¯).·´ ` ·.·´(¯`·´¯).·´ `·.,(¯`·´¯) (¯`·´¯).·´... ` ·.·´(¯`·´¯).·´ `·.,(¯`·´¯) (¯`·´¯).·´ ` ·.·

Kau mungkin baru mengenalku,.. tapi aku akan selalu hadir untukmu..
Kau mungkin akan mengacuhkanku,.. tapi aku akan selalu mendengarkanmu..
Kau mungkin akan menyakitiku,.. tapi aku akan selalu tersenyum kepadamu..
Kau mungkin akan membenciku,.. tapi aku akan selalu menyayangimu..
Kau mungkin akan melupakanku,.. tapi aku akan selalu memimpikanmu..
Kau mungkin akan meninggalkanku,.. tapi aku akan tetap menunggumu..
Kau mungkin merasa sedih,.. tapi aku akan tetap disini menghiburmu..
Kau mungkin merasa takut,.. tapi aku akan tetap disini menjagamu..
Kau mungkin merasa kehilangan,.. tapi aku akan tetap disini untukmu..

————– Mungkin benar adanya bahwa kebahagiaan itu hadir pada diri orang lain untuk kita. Sejatinya menyayangi tidak harus memiliki, karena yang terpenting dia bahagia dan itu cukup untuk kita meski harus kehilangan.
Rasa sayang tidak menuntut untuk menerima, yang bisa dilakukan hanya memberi dan terus memberi sampai dia tumpah dan kemanapun tumpahan itu jatuh kita yakin dia bahagia meski kita tetap bersembunyi dibalik layar.
Rasa sayang tidak selalu harus terucap, sering kali dia membisu dan melakukan yang terbaik yang bisa diberikan tanpa harapan akan balasan, karena kita hanya ingin dia bahagia meski tanpa kita disisinya.______________

Makasih malam ini dah mau temani aku ngobrol n berbagi. ^_^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :