TEMANI AKU YA, DIARY

oleh Sekar Andini S ⎛⓿⎞⏝⎛⓿⎞ pada 22 September 2010 jam 22:18
 
Diary ..Tak selamanya mengadu akan melepaskan ikatan yang kian mengeras
Tak selamanya berfikir akan membuahkan renungan yang dalam
Namun adakah semua itu hanyalah membuang waktu?
Namun adakah kiranya sebuah jalan untukku mengalihkan kensunyianku?

Diary .. Ku tak sendiri di dunia, walau yang kurasa hanyalah nyanyianmu dan cerita yang kau putar
Ku tak terpenjara oleh duniaku yang autis, walau yang kusentuh hanyalah dinding-dinding nan dingin
Sayang .. aku masih membiarkan diriku berbagi kasih dengan kasih sayang kepada yang membutuhkan
Tanpa perduli waktu menghabiskan sisa cita-citaku yang kian pupus dan menghilang

Dulu, aku begitu mengagumi sosok yang berkorban karena kasih sayangnya
Dulu, aku begitu memuja jiwa yang santun dan melepaskan semua angan-angan demi buah tanggung jawab
Dan kini .. apakah aku tengah menjalani semua yang kukagumi?
Dan kini .. apakah aku tengah merasakan tanggung jawab yang dulu kubayangkan?

Diary .. Dalam kesendirianku aku menemukan banyak hal tentang diriku ..
Tentang kemampuanku Tentang keinginan dan cita-cita yang terlampau tinggi ..
Tentang sebuah hayalan yang kutahu hanya bisa kubagi denganmu 
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :