PESAN BUAT ANAKKU

Anak ku
Jika waktuku utk bernafas hanya tinggal setahun....
aku akan mengingatkanmu untuk menundukkan kepala
dan sujud kepadaNYA...tanpa satupun khilaf...
aku akan mengantarkanmu disetiap gerbang hidup
yang kan kau lalui....

jika waktuku tinggal sebulan untuk mendampingimu..
malangkah lalui hari demi hari...
aku akan isi setiap jam untukmu...cerita tentang cinta
yang tak berbatas alam ini...
taukah kau anakku...
bahwa hidup ini adalah buah cinta
yang tak dapat digantikan oleh apapun...
kecuali cinta itu sendiri....

jika waktuku tinggal satu jam saja bersamamu...
aku akan ceritakan padamu tentang kematian itu...
aku akan ceritakan tentang tidur panjang yang indah itu...
bila kita menorehnya dengan kasih sayang...
bila kita ada dan berguna bagi yang lain...
bila kita hidup tanpa mengacak alam ini...
bila kita hidup...
dan ingat pada kematian itu...
bila kita selalu meminta dan bersyukur...
pada yang menjaga hidup dan kematian itu...

bila waktuku tiba...
anakku...
camkan apa yang tlah kukalungkan dihatimu.... agar kau tau bahwa hidup ini indah....
jika kau melukisnya dengan doa....
Dng rasa syukur
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :