CINTA

Terjebak di dalam cinta

Kerinduan tumbuh begitu indah di taman hati

Dan kegelisahan bersemi membawakan harumnya

Bersahabatlah wahai waktu

Izinkan sedetik aku menemuinya

Dia bagaikan bunga suci yang mekar di taman surga

dan malaikat memetiknya untukku

Tuhan aku ingin menjadi miliknya

Aku ingin tenang di sampingnya

Cintaku kepada hamba Mu

Adalah ibadahku untuk Mu

Sekiranya dia bukan untukku hapuskanlah perasaanku kepadanya

Aku tak ingin cinta yang datang dari hawanafsu

Yang bisa membutakan matahati untuk melihat dan mendengar Mu

Namun jika cintaku kepadanya yang kau ridhai

Tunjukkanlah jalan cintaku kepadanya

Aku hanya hamba Mu yang tidak tahu

Yang tidak bisa membedakan kesalahan yang tersembunyi

dengan kebenaran yang hakiki

Hanya kepada Mu segala cintaku berserah
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :