Surat Cinta buat kekasih for everyone

Surabaya, 10 Februari 2010
dini hari menjelang Shubuh


Sayangku, sang bulan penggila hatiku, bidadari pembuat kelenger perasaanku, dewi malam perindu dengus napasku...kutulis surat ini sebagai wujud maafku, dari hati paling hati-hati... dari perasaan paling terjajah.

Maafken kangmasmu ini.. yang ndak bisa lagi memanjakanmu..menyenangken hatimu.. membuncahkan bahagia di siang bolong hari-harimu, dan malam kelam menjelang tidurmu...

Sayangku.. kangmasmu ini sekarang jarang lagi bisa ngajak kamu keliling kota, seperti empat bulan lalu. Ndak bisa lagi mentraktir ayam goreng kesukaanmu. Terus, mengajakmu nyungsep di rerimbunan Taman di Kebon Binatang Ragunan.. apalagi sampai ngajak piknik ke Bali seperti janji gombalku setaun lalu saat kita jadian..

Lha bagaimana sayang... BBM naek seenak perut pemerintah.( emang pemerintah berperut ta..?? kalau ya.. pasti buncitnya ngauzubillah yaaa..)... Ya begini ini kalau kita di perintah ama segerombolan pedagang ... maunya cari untung melulu.... dan gak peka nuraninya...tumpul rasa kemanusiaannya..

makanya besok jangan pilih partai itu lagi ya.!!. pliss..janji yaa !!!

Mendingan golput ajah, kayak kakang.. ..

Jangan mau denger rayuan gombal-gambel amoh gaya semua capres.. yang ternyata Cuma untuk diingkari.. Serius yangg.. jangan lagi mau dikadalin dua kali.. tiga kali.. atau malah empat kali.. emang kita nih bodoh2 banget ya.. sebodoh manusia bodoh dalam lagunya ADA Ben.. lagu klangenanmu itu..

Sayangku...Maapken juga kangmasmu ini, yang ndak lagi ngajak kamu makan ayam goreng di warung KFC palsu kesukaanmu itu.. kakang takut kamu ntar ketularan virus flu burung. Kan sayang banget.. tubuh semlohaimu itu jadi ceking karena di rong-rong virus.. Kangmas juga ndak mau ngajak kamu ke KFC asli, selain mahal, kangmas juga ndak sudi membuat kaya negara adidaya... mendingan makan makanan tradisional.. buatan bangsa sendiri.. gini-gini kakangmu ini nasionalis lho!!cie..

Sayangku.. pendingin hati panasku.. kakang lagi-lagi mau minta maap.. karena rencana piknik kita di kebon binatang lagi-lagi gagal.. kali ini bukan karena bokek, tetapi karena burung kakaktua kesayanganmu terkena virus... padahal aku juga tau.. kamu sudah rindu memelototin burungkakaktua.. sambil uyel-uyelan di rimbun perdu.. sama diriku..hik..hik.. walau tubuh disemutin.. tapi tetep saja kamu betah..merasakan tangan ini liar menjamah... duh.. duh.. tobattt.
Sayang.. lagi-lagi..sekali lagi.. kakangmu minta maap..karena janji manis saat kita jadian dulu kangmas ingkari.. Dulu daku berjanji mengajakmu melancong ke pulau Bali.. menikmati legian dengan kafe-kafenya.. meski Cuma liat-liat doang.. menyusuri pantai kuta ngintip bule ndak pake beha...

Bali udah ndak aman sayang.. bom lagi-lagi meleduk.. kakang ga bisa membayangkan.. wajah tirusmu berantakan tersambar ledakan high ekplosif..mak jegurrr... duh.... lagian.. kangmasmu ini juga ndak bakalan tentram jalan-jalan.. dengan nama Abdul Rojak, pasti.. dari bandara aja kangmasmu udah di curigai.. itu kalo naek pesawat terbang.. kalau naek kapal laut.. di pelabuhan aja, intel pasti sudah pasang muka sangar.. gara-gara nama kangmas yang kearab-araban agak gosong dikit , dan mirip dengan para pelaku pengeboman itu.. bisa-bisa kangmasmu malah di gelandang ke kantor polisi,weleh..weleh..

Sayangku.. bidadari kecil pemuas dahaga cintaku.. sang dewi malam penggila napsu paling gilaku.. segini dulu surat cintaku.. ntar disambung lagi.. kangmasmu harus kembali mengukir nasib.. bergelut dengan keringat kuyup.. mengumpulkan rupiah demi rupiah penyambung hidup.. karena kondisi kangmasmu yang serba nanggung ini.. ga bisa dapet dana kompensasi BBM.. ataupun raskin.... dibilang kaya ya ndakkk.. di bilang kere ya ndak jugaa....tetapi tetep kena imbas.. harga –harga yang naiknya mencekik urat leher ini... smoga kamu mau ngerti perasaan dan kondisiku.. dan ndak ngambek lagi...serta mau memaafkan salahku..

Oke yaa.. cup-cup.

Daaa..da....

Wassalam penuh lop..lop...dan loppp...


*Nb. Jangan lupa makan.. ingat tubuhmu yang ringkih meski bongsor itu..ga boleh telat makan.. bisa kumat maagnya..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :