SAAT PRIA MENANGIS



for everyone
Pria adalah sosok yang kuat. Sejak kecil pria selalu dibiasakan untuk tegar dan tidak mudah untuk menangis dalam situasi apapun. Namun salahkan jika seorang pria menangis dalam hidupnya?

Jika dibandingkan dengan wanita, pria jelas memiliki perbedaan baik dari sisi fisik & psikis. Wanita cenderung menggunakan perasaan sedangkan pria menggunakan akal logika. Sehingga untuk menjawab pertanyaan di atas, maka kita sepakat tentunya ada yang salah pada pria tersebut jika ia sampai menangis.

Masalah pekerjaan tidak akan menyebabkan pria menangis, pun masalah keuangan. Lalu, apakah yang membuat seorang pria menjadi menangis? Akal itulah jawabannya. Justru karena pria menggunakan akalnya lah yang menyebabkan ia menangis. Ia menangis karena telah lelah dalam berpikir, sel-sel dalam otaknya tidak mampu lagi untuk digunakan berpikir dalam menyelesaikan masalah. Saat ia menangis, jauh dalam pikirannya yang ada hanyalah air mata sebagai solusi.

Dalam kondisi tersebut, justru wanita dapat bersikap tegar. Kondisi ini berbeda dengan keseharian wanita yang mudah tersentuh meski hanya menonton sinetron picisan. Hal ini menunjukkan bahwa dalam kekuatan pria sebenarnya wanitalah yang jauh lebih kuat. Terbukti, saat pria bersedih bahkan sampai menangis hanya wanita lah pelipurnya.

Tentunya anda yang merasa sebagai pria yang tidak pernah menangis tidak setuju dengan tulisan saya ini. Tapi, cobalah untuk merunut ulang terhadap perjalanan hidup anda, siapakan yang selalu anda butuhkan saat akal anda tak mampu lagi diajak berkompromi & berpikir.

Jangan pernah malu bagi anda yang perah menangis, karena keluarnya air mata dapat mengurangi resiko anda terkena serangan jantung & stroke. Air mata dapat melepaskan segala beban yang selama ini ada di pundak. Tapi, tentu saja jangan keterusan menangis karena pasti orang akan bingung anda pria atau wanita.

Keluarkanlah air mata anda hanya pada saat yang tepat! That's my advice for you man.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :