Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ♥SELAMAT JALAN WAHAI SAHABAT ♥Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

SAHABAT adalah seseorang yang ada bersama dengan kita ketika kita sedang susah atau senang, SAHABAT selalu meringankan beban kita ketika kita susah, sahabat akan selalu ikut senang apabila kita senang, SAHABAT selalu memberikan nasehat ketika kita merasa bimbang, SAHABAT akan mengingatkan kita kalau kita berbuat salah, SAHABAT akan mensupport apabila kita melakukan kebaikan, SAHABAT akan merasakan empati bukan simpati ketika kita sedang sedih.

SAHABAT walaupun kini kau telah pergi mendahului kami meninggalkan dunia yang fana ini, namun kenangan bersama kamu tetap terngiang di mataku, bantuan demi bantuan yang telah kau berikan kepadaku takkan bisa aku lupakan, kau yang selalu memberikan nasehat dan petuah kepada ku.

Wahai…SAHABAT- ku yang telah pergi mendahului aku meninggalkan dunia ini, kembali kepada yang KhAlik semoga amal ibadah kamu diterima disisiNya. Dan mendapatkan apa yang kamu cita-citakan, yang pernah kamu inginkan yang belum sempat kamu dapatkan di dunia yang fana ini yaitu istri yang cantik jasmani dan rohani, sholehah, itulah cita-cita kamu dulu, dan mudah-mudahan Allah akan mengganti dengan bidadari-bidadari yang cantik jelita di surga dan kekal di dalamnya, Amiin. SAHABAT DOAKU SELALU MENYERTAIMU
(tribute Yosi Indriawan)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :