●●rasa SYukur●●

Aku selalu bersyukur atas hidupku yang sempurna.
aku dikelilingi oleh orang2 yang istimewa, berada di tempat yang istimewa…
Aku tak’an menyesal, aku tak’an memilih, sebab hidupku t’lah sempurna. kata sempurna itu timbul dari hati yang ikhlas menerima apa adanya.

Ku dibesarkan oleh kasih sayang…
Ku didik dengan kesabaran…
Ku dibentuk dari ketegaran…

Begitu banyak cinta untukku sehingga ku tak pernah merasa kekurangan. Bukan seberapa banyak yang mengasihiku tapi seberapa besar kasih itu terlimpah untukku.

Duka itu ada, sedih itu nyata. Tapi aku tak pernah kecewa sebab aku berada diantara makhluk indah yang begitu indah yang selalu memberiku keindahan dan mengubah duka, kecewa, kesedihan, air mata dan kegagalan menjadi sebuah keindahan.

Mereka yang mengangkatku tanpa menyentuhku,
menasehatiku tanpa berkata,
menghiburku tanpa bertanya,
dan memberiku tanpa ku pinta.
Mereka yang memberiku bara api agar ku mengerti sejuknya air,
mereka yang membuatku berair mata agar ku tahu damainya senyuman,
mereka yang mematahkan sayapku agar ku mampu terbang dengan sayap yang baru.

Aku sempat bertanya, apakah aku berada ditempat yang terbaik untukku? sebab aku tak paham mengapa aku hadir diantara mereka? hingga ku temukan jawabnya.
Agar aku menjadi diriku dengan takdir dan jalan hidup yang digariskan oleh-NYA.
Aku bersyukur ditempatkan diantara orang2 yang istimewa, di tempat yang istimewa….

Nafas Khafa
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :