Ketika Cinta Datang Tidak Pada waktunya

Taburan taburan benih cinta mulai menyebar di hatiku yang rapuh, tak berdaya untuk menolaknya. Cinta itu semakin tumbuh subur, kebahagiaan yang semu kualami saat cinta itu mulai mengalun. Hari-hari ku terasa indah, angan ku mulai melayang layang entah kemana, kata-kata indah itu slalu menebarkan kebahagiaan di hati. Hal itu kurasakan hal yang biasa, karna itu semua kodrat seorang insan untuk merasakan getaran-getaran cinta pada lawan jenis. Tak bisa dipungkiri saat cinta menjelajahi hati ini semuanya akan terasa indah, lalai akan segalanya, lalai akan cinta yang khaqiqi yaitu cinta sang Khaliq cinta yang tiada tara keabadiaannya dan keindahannya. Selang waktu bergulir sedikit kepiluan muncul didalam hati ini. Gundah kurasakan, karna kutersadar kumencintai orang yang belum pasti khalal bagiku. Kumerindu pada seorang yang mungkin bukan pemimpinku.

 Ya Allah… Ampunilah Hamba …
Ku tak bisa meredam bara cinta api ini, kutelah lalai untuk meraih cinta khaqiqi yang dimiliki oleh Mu ya Allah…
 Kutelah membiarkan rasa cinta yang tidak semestinya kurasakan untuk saat ini ya Allah…
 Aku telah menodai cinta ini… cinta untuk seorang yang telah Kau tentukan untuk ku ya Allah… Astaghfirullah… Rasa cinta ini kini membuatku terasa hina, penyesalan yang tiada tara.
Kegundahan dalam hati slalu muncul tak menentu,, ya Allah Kulalai akan meraih cinta Mu…
Kulalai Akan Pemimpinku yang telah ditentukan olehMu, kutelah membuat sekenario sendiri, kulalai akan sekenariomu.

Ya Allah… Bantulah Hambamu ini untuk meredam cinta yang tak suci, cinta semu yang tak tentu jadi milikku,,,
 Ya Allah… Lindungilah Hati ini …
Jagalah Hati ini….
Untuk cinta yang kan menjelajah hati ini sebelum waktu yang tepat itu datang kepadaku. Kupercaya akan Sekenariomu yang pasti akan menjadikan suatu kebahagiaan yang khaqiqi.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :