CANTIK, IZINKAN AKU MENUNDUK






Cantik.. izinkan aku menunduk..

Cukup sekilas ku lihat wajah indahmu jelmaan bidadari surga..

Karena jika lebih lama ku nikmati pesonamu, itu akan membuatku menjadi pendosa.

Dan ku salutkan kesempurnaanNYA dalam mencipta,


Cantik.. relakan aku berpaling

Bukan karena aku tak sudi untuk lebih lama mengagumi ke elokan parasmu

Yang berbalut jilbab suci

Karena semuanya akan berbeda jika mata ini menangkap keAnggunanmu

Lalu wajah tentrammu akan hadir dalam pejaman mata lelapku

Mengingatmu dan mulai merasakan fibrasi jantung yang membuatku menjadi pria paling bahagia didunia..


Aku tak ingin mencintaimu hanya karena tubuh dari tanah kotor dan mani jijik itu

Aku tak mau menempatkan ruang hatiku hanya untuk jasad fana milikmu


Kau sangat cantik.. subhanalloh..

Gersangnya sahara membeku oleh tutur katamu

Dinginnya kutub membara karena mengagumimu..

Cantik.. biarlah aku menunduk..

Jika kau anggap ini sikap tak bijak saat berbicara menghadapimu

Maka maafkan aku..

Namun inilah sikap yang seharusnya ditunjukan oleh lelaki diseluruh dunia..

Bukannya tak hormat wahai keindahan..

Mengertilah, bahwa mata ini akan diminta pertanggung jawaban atas apa yg dilihatnya

Bukan… bukan.. kau bukan kesalahan..

Kau melebihi eloknya senja sore.. kau melampaui embun pagi yang menetesi rerumputan

Karena keindahanmu tak terbanding kata dan karena keanggunanmu tak tereja bahasa



Cantik.. mohon mengertilah,,

Kau punya beban saat terlahir menjadi kecantikan

Akan ada banyak yang menjadi pendosa karena mengkhayalkanmu..

Maka tutuplah auratmu dengan bijkasana

Hampir seluruh yang kau punya mampu menuluhlantahkan jiwa pria dari planet manapun

Kau punya andil dosa sayang..

Jika mereka menjadi Jahanam atas tingkah laku dan tampilanmu


Gunakan titipan ilahi itu untuk kemaslahatan nanti..

Jangan takut kau kekurangan ”fans” oleh ketertutupanmu

Jangan risau karena kau memilih menanggalkan kesempatan untuk menjadi pujian publik

Yang mereka puja hanya luarmu.. sungguh..

Karena nanti jika jasad sintal itu mengkerut,keriput dan melapuk

Ramai-ramai mereka mencemoohmu..

Cantik.. jangan biarkan tatapan mereka menelanjangimu..

Karena cantik itu bukanlah raga.. karena cantik adalah dari jiwa



Cantik..

Kaukah itu?? yang matanya tak liar, yang lidahnya tertata, yang hatinya mistery

Jika nanti aku menjumpaimu.. aku akan tetap menunduk seperti ini..

Karena aku mengagumi bukan karena tubuh itu..

Karena aku menaruh hati oleh ke ke Taqwaanmu pada pencipta..


Dan cantik..sarankanlah kepada pria itu agar menunduk jika melihatmu..




Kamar biru..


duta,






Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :