TERPELESET

Tertatih kakiku melangkah
Kucoba bertahan dan berjalan
Namun akhirnya aku lalai
Terperosok dan jatuh terpeleset

Berdiri kucoba lagi
Di atas kaki yang masih perih
Kucoba ayunkan
Akankah ada kekuatan

Ya Rabb,,,,,
Yang menggenggam jiwaku
Yang kuasa atas diriku
Yang menuntun jalanku

Terangilah jalan-jalanMu padaku,,,
Gelapkan jalan-jalan dari musuh-musuhMu
Jangan biarkan aku terseret ke jalan yang hina
Namun biarkan aku menapaki jalanMu
Walaupun itu penuh dengan peluh

Ya Rabb,,,,,Aku merindukanMu,,,,
Jangan biarkan aku jauh dariMu,,,,

Tidak!!!!
Aku tidak bermaksud untuk membangkang
Akupun tidak bermaksud menghianatiMu
Aku tidak bermaksud untuk meninggalkanMu

Semua itu terjadi karena kebodohan dan kelemahanku Aku tak mampu menjaga diriku sendiri
Maafkan aku,,,,

Aku mencintaiMu
Dan tak ingin menghianatiMu
tapi aku lemah dan tak berdaya ,,,
Hanya Engkau yang bisa menjaga dan melindungi dari keburukan, kelemahan dan kebodohanku

Ku mohon,,,,
Selamatkan aku,,,,
Jaga aku,,,,
Lindungi aku,,,
dari apapun yang bisa menjauhkan diriku dariMu
please,,,

Menggayuh alunan tanpa melodi

Wahai kekasih hati
Jauh dariMu adalah siksa terpedih
MeninggalkanMu adalah kebodohan dan kehancuran diri

Jangan dan jangan tinggalkan aku
Yang merindu dan selalu menanti
Mengharap tiada bertepi,,,
BersamaMu yang kekal abadi,,,
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :