‎... Buat Sang Suami ...




(¯`*•.¸♥Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh♥¸.•*´¯)
Entah dengan apa ku harus menggambarkan segala rasa padamu...
Tak cukup hanya dengan untaian kata serta barisan kalimat indah..
Juga tak mampu tergambar dengan berbagai macam warna, karena semuanya terlalu begitu indah..
Tiada kain kanvas yang mampu membingkai semua warna tentangmu duhai suamiku..
Karena engkau teramat indah dan indah di sini di dada dan hati ini...

Duhai lelaki pilihan Allah buat diriku..
Tahukah betapa gemuruh dada ini seakan melayang tinggi..
Seakan membawaku terbang ke awan yg mampu terekspresikan dengan airmata...
Dimana dari lisanmu kau sebut namaku dalam lantunan ijab kabul nan suci..
Saat itu pula ku abdikan diriku kepada dirimu dg ketaatan yang aku miliki..
Dan engkau tahu bahwa aku patuhi keinginanmu selama tidak bermaksiat pada Yang Maha Pengasih, Robbul izzati..

Duhai lelaki penghias mata dan hatiku..
Tiada pernah ku lalui setiap hari, setiap jam, setiap detik kecuali dg rasa cinta padamu..
Tiada pernah berkurang rasa ini padamu, karna di sini di hati ini kaulah yg jadi terindah..
Dan aku pun berharap dg segala kekuranganku...
Sudilah engkau menjadikanku perhiasan terindah di mata dan hatimu..

Duhai cintaku labuhan hatiku..
Gandeng tanganku menuju ke jannah-Nya..
Jangan segan bangunkan ku di sepertiga malam terakhir..
Bersama kita mengarungi samudera cinta-Nya di lautan dzikir..
Dan jangan pernah segan menegurku dalam setiap kekhilafanku..
Karna aku hanya wanita biasa yg kadang ada lupa juga salah..
Jangan membentaku atau jangan pula membiarkanku..
Karena ku sadar bagaikan kaca yang berdebu..
Dengan kekerasan bisa membuat retak dan pecah..
Membiarkan justru makin penuh noda menjadi parah..
Namun bimbing aku dg kesabaranmu dan keimananmu..
Karena aku adalah kaum yg di ciptakan dari tulang yg bengkok,..
Dan tuntun aku dalam dekapan ketaqwaanmu..
Dan biarkan aku menangis dalam pelukan doa...
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lain :